Thursday 11 July 2013

Layar Megah, Kualitas Mewah ala LG Optimus G2

Belum lama ini, ada kabar mengejutkan yang datang dari vendor asal Korea Selatan, LG. Perusahaan elektronik terkemuka tersebut dikabarkan sudah merampungkan perangkat yang akan diplot sebagai penerus dari seri Optimus G. Ya, mungkin anda sudah banyak mendengar tentang si pintar LG Optimus G2. Namun kali ini, yang anda dengar adalah kabar terpercaya yang didedikasikan khusus untuk perangkat Optimus G2. Secara mengejutkan, smartphone andalan LG ini mempersembahkan dirinya dengan layar ekstra besar bak perangkat tablet. Namun sejatinya ponsel ini masih ada dalam kategori smartphone yang tentu akan mengisi persaingan tertinggi di kancah internasional dunia. 

Dalam spesifikasi disebutkan bahwa layar yang dibawa ponsel ini memiliki ukuran sekitar 5.2 inci, dengan resolusi full HD mencapai 1080p. Namun bila dilihat secara kasat mata ponsel Optimus G2 tampak seperti perangkat tablet dengan ciri khas layar lebar. Lebih lanjut, perangkat ini dilengkapi dengan barisan 'perkakas' yang cukup dapat bersaing sejauh ini. Diantaranya adalah sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, Kamera yang kemungkinan beresolusi 13MP, dan kapasitas RAM standarisasi perangkat high-end sebesar 2GB. Yang istimewa disini memang dari segi daya pacu prosesor yang merupakan 'otak-primer' dari perangkat flagship sekelas Optimus G2. 
Disebut-sebut sebuah prosesor Quad-Core Snapdragon 800 berkecepatan 2.3Ghz akan ambil bagian dalam kehadiran mahakarya LG kali ini. Sejauh ini memang masih belum ada kejelasan mengenai kapan perangkat ini akan segera diperkenalkan. Namun, sumber kami menyebutkan bahwa tanggal 7 Agustus besok akan menjadi hari kebangkitan perangkat canggih LG Optimus G2 secara global. Saya akan memberitahukan kepada anda semua lewat blog ini bila ada perkembangan terbaru dari ponsel terbaru LG Optimus G2. 

Berikut adalah bocoran video dari si pintar LG Optimus G2 dari 4leakz


Sumber  (Engadget)

No comments:

Post a Comment