Friday 14 June 2013

Berapa Harga Sony Xperia M nanti?

Sony Xperia M yang belakangan sudah ramai dibicarakan ini ternyata masih belum sepenuhnya resmi diperkenalkan. Yang kita tahu sebelumnya bahwa pihak Sony hanya mengumumkan ponsel Xperia M melalui halaman web official mereka. Namun faktanya sejauh ini perusahaan asal Cina tersebut masih enggan membeberkan perihal tanggal peluncuran beserta kisaran harga yang akan dibanderol untuk sebuah ponsel mewah dan menengah seperti Xperia M tersebut. Meskipun belum ada informasi resmi dari Sony, baru baru ini disinyalir sudah ada beberapa perusahaan retail dari negara-negara besar yang mulai menawarkan 'pre-order' untuk ponsel Xperia M ini. Hmm, kira-kira berapa ya harga dari Sony Xperia M?
Xperia M adalah smartphone mewah yang sedang dipersiapkan oleh Sony dalam menyambut ketatnya persaingan segmen menengah di awal pertengahan tahun ini. Masih konsisten dengan desain OmniBalance yang mereka kembangkan, Sony sedang mencoba menghadirkan sisi premium dan elegan lewat bentuk fisik ponsel yang menyerupai persegi panjang hampir pada seluruh ponsel Xperia terbaru yang sudah diluncurkan di tahun 2013. Hadir dengan mempersembahkan layar khas menengah berukuran 4.0-inci, sistem operasi Android sekelas 4.1 Jelly Bean, dan prosesor Dual-Core 1Ghz membuat  ponsel ini seperti tidak kehilangan kharismanya untuk segera bersaing di pasar internasional nanti.
Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk segera membawa pulang perangkat ini, eittss tunggu dulu. Berdasarkan sebuah situs retail (cyberport) terkemuka di jerman, harga yang akan dipatok untuk Xperia M adalah sebesar €239 (sekitar Rp. 3.100.000,00) untuk versi single SIM, dan €299 (sekitar Rp. 3.900.000,00) untuk versi Dual-SIM. Di inggris, ponsel Xperia M ini perusahaan retailer Handtech akan membanderol harga sebesar £227.99 (sekitar Rp. 4.200.000,00). Namum memang yang perlu anda ketahui bahwa harga ponsel Xperia M ini di tiap negara sangat berbeda, karena pajak yang dikenakan cukup beragam. 
Jadi sejauh ini, apa anda sudah siapkan budget untuk membawa pulang si Xperia M ini besok?

Sumber (Xperiablog)

No comments:

Post a Comment