Monday 10 June 2013

Ini dia, sosok asli HTC One Mini alias HTC M4

Baru-baru ini publik memang sedang dikejutkan dengan sejumlah 'penampakan' yang disinyalir sebagai wujud asli HTC One Mini atau yang biasa kita sebut HTC M4. Sejauh ini terlihat masih belum jelas tentang kebenaran apakah foto-foto ini benar atau tidak. Namun berdasarkan kabar-kabar yang berhembus belakangan ini sepertinya sudah memberi 'isyarat' bahwa tidak lama lagi perangkat kategori 'menengah' yang mewakili ponsel flagship HTC One ini akan segera diperkenalkan. Dalam foto diatas memang terlihat jelas bahwa ponsel ini dapat dipastikan telah mengadopsi salah satu 'warisan' dari HTC One yaitu konsep Dual-Speaker pada bagian atas dan bawah layar. Bila dilihat sekilas juga memang tampak mirip seperti HTC One, silahkan lihat pada komparasi gambar dibawah ini.

Terlihat jelas bahwa ponsel HTC One Mini (kiri) memang sedikit lebih kecil secara fisik ketimbang HTC One (kanan)

HTC One Mini siap memanjakan anda dengan tampilan khas HTC Sense 5 UI, dan tidak lupa dengan fitur pabrikan'nya yaitu Beats Audio Enhancement
Desain yang digunakan di HTC One Mini tersebut memang tidak jauh berbeda dengan  HTC One,  Smartphone HTC One  Mini  ini dilengkapi dengan layar 4.3-inci + teknologi HTC BlinkFeed.
Kemungkinan, HTC One Mini (kiri) tidak akan dilengkapi dengan fitur kamera ekslusif yakni HTC UltraPixel Camera seperti yang sudah diaplikasikan ke HTC One.


HTC One Mini adalah sebuah kompetitor baru bagi sektor menengah yang akan diplot guna meredam eksistensi dari Galaxy S IV Mini yang sama-sama ingin mendominasi industri pasar smartphone menengah. Sejauh ini memang masih simpang siur mengenai kabar peluncuran ponsel yang digadang-gadang menjadi 'wakil' dari si flagship HTC One di segmen menengah ini. Namun untuk informasi lebih lanjut, saya akan segera mempublikasikan di artikel saya selanjutnya. 

Sumber (engadget)

No comments:

Post a Comment